Mireia Lalaguna Rebut Mahkota Miss World 2015

Sabtu, 19 Desember 2015 - 23:29 WIB
Mireia Lalaguna Rebut...
Mireia Lalaguna Rebut Mahkota Miss World 2015
A A A
SANYA - Mahkota Miss World 2015 akhirnya jatuh ke tangan Mireia Lalaguna dari Spanyol pada Sabtu (19/12/2015). Air mata haru pun tak terbendung ketika Miss World 2014 Jolene Strauss memasangkan tiara ke kepalanya di malam final yang digelar di Sanya, China.

Prestasi Mireia ini juga menjadi kebanggaan bagi negaranya. Inilah kali pertama Spanyol memenangkan kontes kecantikan bergengsi ini.

Tidak mudah bagi Mireia untuk mendapatkan mahkota ini. Setidaknya, dia harus menghadapi persaingan ketat dari 114 peserta ajang kontes ini hingga akhirnya dia bisa masuk babak 3 besar bersama Sofia Nikitchuk dari Rusia dan Maria Harfanti dari Indonesia.

Lantas apa yang membuat Mireia memenangkan kontes ini? Ternyata ini tidak lepas dari pernyataan wanita berusia 23 tahun yang memuaskan para juri.

“Hanya karena saya cantik di luar, itu tidak berarti bahwa saya tidak cantik di dalam,” ujarnya seperti dikutip Telegraph.

Dengan kemenangan tersebut, perempuan dengan tinggi 177 cm ini akan mengemban tugas sosialnya. Mireai akan menyebarkan misi sosial melalui program Beauty With a Purpose selama satu tahun.

“Saya rasa saya harus jadi Miss World berikutnya karena saya percaya pada wanita yang kuat. Saya juga merasa saya punya sesuatu di dalam hati saya bahwa saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya juga percaya Beauty with a Purpose dan ingin meneruskan warisannya,” tutur Mireai.

Juara kedua ajang ini jatuh ke tangan Sofia. Sedangkan Maria menyabet juara ketiga. Perhelatan ini disiarkan RCTI pada Sabtu (19/12/2015) mulai pukul 23.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)